Selasa, 04 Agustus 2015

Liburanku

Kebun Teh

             Pada tanggal 29 Oktober 2014, aku berlibur di rumah kakek dan nenekku. Aku berlibur selama satu minggu. Aku berlibur bersama keluargaku. Rumah kakek dan nenek ku berada didaerah Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia.
             Pada tanggal 30 Oktober 20014, aku pergi kekebun teh. Aku pergi bersama temanku disana dan pergi bersama kakakku. Perjalanan menuju kebun teh kira-kira 1 jam. Kami kesana mengendarai motor. Kami disana bersenang-senang. Disana kami juga memetik pucuk daun teh yang segar. Tak terasa haripun sudah mulai sore, kami pun bergegas pulang kerumah kakek.
             Hari telah berganti, dan kami pulang tanggal 4 November 2014. Tak lupa kami juga mampir untuk membeli oleh-oleh buat keluargaku yang di Gombong.





Sekian Cerita dari Saya. Apabila Terjadi Kesalahan, Saya Minta Maaf Sebesar-besarnya. Terima Kasih :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar